LBSK X


Apa sih LBSK itu???
LBSK adalah singkatan dari Lomba Bidang Studi Kimia, LBSK ini merupakan salah satu dari berberapa kegiatan yang diadakan oleh Himpuan Mahasiswa Kimia (HIMKI) dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Tanjungpura. Tujuan dari kegiatan LBSK ini adalah untuk menambah wawasan teman teman, terutama untuk tingkat SMA/MA atau sederajat tentang ilmu kimia dan memberikan kesempatan untuk teman teman tingkat SMA/MA atau sederajat se-Kalimantan Barat untuk dapat bersaing dan menunjukan prestasinya di bidang kimia. Nah, bagi teman teman yang sekarang sedang menginjak bangku SMA, siapkan diri teman teman untuk ikut serta dalam lomba yang bergensi ini. Untuk teman teman yang akan masuk ke bangku SMA, kami akan tunggu partisipasinya tahun kedepannya.

LBSK udah yang ke 10 . . .
Benar lho, udah 9 tahun LBSK terlaksana dengan baik dan banyak dari teman teman telah mengikuti kegiatannya, yang kepengen intip foto fotonya bisa dilihat di sini. Nah sekarang LBSK yang ke 10 . . . nga terasa udah 1 dekade. Kami telah mempersiapakan kegiatan LBSK yang ke 10 ini untuk teman teman, yang pastinya akan sangat menarik . . . mulai dari acaranya, kegiatan lombanya, hadiahnya dan ada juga doorprize di setiap sesi kegiatan, yang pastinya teman teman nga bakal rugi deh mengikuti kegiatan ini.
Kegiatan ini terangkum dalam LBSK, tentunya dengan adanya kegiatan ini akan menambah wawasan dan meningkatkan ilmu dan meningkatkan rasa cinta teman teman dibidang kimia.

(Panitia LBSK X-PDD)

Postingan populer dari blog ini

Contoh Soal LBSK

Lomba Bidang Studi Kimia (LBSK) Ke- XVIII