Ketua HIMKI FMIPA UNTAN Periode 2013 - 2014

Tak kenal maka tak sayang. Seperti itulah penggalan peribahasa yang umum kita dengar. Sama halnya pula dengan wacana berikut yang kami sediakan untuk mengulas lebih dekat lagi mengenai sosok Ketua Himpunan Mahasiswa Kimia (HIMKI) Periode 2013 – 2014. Tujuannya tentu saja agar kita semua lebih mengenal dan mencintai pemimpin himpunan ini. Yudi Yustira terpilih sebagai ketua HIMKI periode 2013 – 2014 menggantikan ketua HIMKI periode sebelumnya, Tri Putri Prima Dewi dengan mengungguli Agus Dwi Prasetyo, calon ketua HIMKI lainnya. Yudi, demikian ia akrab disapa lahir pada Riam Mengelai, 9 September 1992 merupakan mahasiswa kimia FMIPA Untan angkatan 2011 yang mengemban amanah untuk melanjutkan tugas untuk memajukan himpunan yang telah berdiri selama 10 tahun ini. Sosok yang cekatan dan ulet inilah yang mengantarkan Yudi pada tanggung jawab besar dalam hidupnya sebagai mahasiswa. Selain dikenal sebagai mahasiswa yang loyal, Yudi menyandang beasiswa penuh yang dengan kata lain menunjukkan sikap mandiri dan tekun. Memang, amanah sebagai ketua tidaklah mudah. Namun, dengan semangat dan tekad yang luar biasa, Yudi yakin dapat menjalankan tugas – tugas dengan baik. Hal ini dibuktikan dari visi dan misinya ketika didaulat sebagai calon ketua HIMKI sebagai berikut :
Visi      : HIMKI Gigih, Inovatif, Loyal, Antusias
Misi     : Menumbuhkan sikap teguh pendirian pada diri pengurus HIMKI untuk memperjuangkan hak dan segala sesuatu yang benar ; Kreatid menciptakan program kerja yang bermanfaat dan menghasilkan luaran yang mendukung kemajuan HIMKI ; Mengabdikan diri sepenuhnya untuk kemajuan HIMKI ; Mengkoordinasikan setiap bidang untuk saling bekerja sama dalam melaksanakan program kerja.
Bersama dengan para kepala bidang lainnya, Yudi siap gigih berjuang untuk memajukan HIMKI serta selalu memberikan inovasi – inovasi baru bagi mahasiswa kimia. Mari kita bekerja sama untuk HIMKI, Jaya HIMKI, jaya MIPA, jaya UNTAN.

Written by : Infokom HIMKI

Postingan populer dari blog ini

Contoh Soal LBSK

Lomba Bidang Studi Kimia (LBSK) Ke- XVIII